Liwetan Ala Sunda di Westpoint Bandung

0
Liwetan Ala Sunda di Westpoint Bandung

Siapa di sini yang doyan liwetan?
Tahu kan apa itu liwetan. Istilah ‘liwetan’ sebenarnya adalah makan bareng-bareng dengan nasi liwet ala Sunda. Sejak tahun lalu, tradisi liwetan ini jadi ngetren lagi nih. Rasanya setiap acara arisan atau kumpul keluarga nggak lengkap rasanya kalau nggak liwetan, hehehe.

Nah, saya baru nemuin satu tempat yang asik banget buat liwetan di Bandung. Namanya juga di tanah Sunda ya, pasti banyak tempat yang menawarkan palet liwetan. Tapi yang satu ini lebih istimewa, karena terletak di lantai delapan hotel Westpoint Bandung yang memberikan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang baguuuus banget. Bisa lihat langsung gunung-gunung yang mengitari Bandung,lengkap dengan pemandangan kotanya.

Paket liwetan komplit di Top Point Resto, West Point Hotel Bandung

Makan liwetan di Westpoint Bandung ini juga nyaman, karena restonya luas, bersih, dan ber-AC. Jadi nggak perlu lama-lama keringetan kalau abis menyantap sambelnya hehehe. Menu paket liwetan ini bisa disantap untuk 5 orang, dengan harga cukup Rp 250,00,- nett (alias Rp 50rb per orang),kamu dan teman-teman bisa bersantap nasi liwet yang enak dengan lauknya yang boaanyaakkk banget.

Sayur-sayuran seger di paket Liwetan West Point Bandung

Oke, jadi ada apa aja di paket liwetan ini?
Selain nasi liwet (tentunya) di dalam kuali kastrol yang bercampur potongan ikan asin kecil-kecil (ini gurih banget deh), ada juga ayam goreng, ikan asin peda, ikan bilis, tumis kangkung, karedok, tahu dan tempe goreng, bala-bala (bakwan goreng), dan satu panci sayur asem yang seger. Tentu saja selalu hadir lalapan segar dan empat jenis sambel yang semuanya bikin kamu ngiler buat nyicipin. Nggak cuma itu, dalam paket Ngariung Bareng ini juga disediakan empat gelas teh panas dan sepiring buah-buahan untuk pencuci mulut. Komplit kan!

Ikan peda yang bumbunya juara!
Buah-buahan untuk pencuci mulut

Kalau kamu penasaran gimana serunya ngeliwet bareng di West Point Hotel bandung, cuuuss sekarang langsung ke sana ya!

LEAVE A REPLY