Nenasz Cookies, Kue Lebaran Sehat

0
Nenasz Cookies, Kue Lebaran Sehat

Lebaran alias hari raya Idul Fitri sudah dekat. Seperti tradisi Lebaran di Indonesia, biasanya setiap keluarga sudah menyiapkan kue-kue kering sebagai hantaran maupun suguhan untuk tamu di rumah masing-masing. Tentu saja sudah berbagai jenis kue dijual di pasaran, berbagai merk dan harga. Tapi ada satu yang bisa menjadi pilihan ketika kita ingin mencari kue yang terbuat dari bahan-bahan yang menyehatkan.

Jaman sekarang sih mau pilih kue Lebaran aja suka ribet, hehehe. Pengen yang enak, eh mahal. Pengen yang murah, seringnya sih nggak enak. Udah dapet nih yang nggak mahal, enak, nah, sehat nggak? Saya baru tahu kalau ada satu merk yaitu Nenasz Cookies – sebuah produsen kue kering asal Bandung – yang membuat kue-kue glutten free. Nah, nggak cuma itu, tapi Nenasz Cookies juga mengklaim kue-kue buatannya ini healthy cookies dan juga nggak bikin gemuk lho! Gimana bisa ya?

Nenasz Cookies mengusung tagline healthy cookies, karena kue-kue kering buatan merk ini menggunakan tepung mocaf yang berbahan dasar singkong (atau lebih dikenal dengan modified cassava flour). Karakteristiknya mirip dengan tepung terigu biasa, tapi mengandung nutrisi yang lebih komplit seperti soluble fiber, karbohidrat, kalsium, protein, oligasakarida, fitoestrogen, dan glukosa. Makanya tepung mocaf ini banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang menjalani diet. Perlu diingat, tepung mocaf ini kan glutten free. jadi membuat tekstur kue menjadi lebih rapuh sehingga kuenya bisa jadi lebih renyah tapi juga sedikit mudah hancur. Jadi jangan heran kalau kue-kue Nenasz Cookies rasanya renyah dan lebih mudah lumer di mulut.

Beberapa jenis kue Nenasz Cookies

Selain itu, keistimewaan dari kue-kue kering Nenasz Cookies adalah bahan rumput laut merah. Jenis rumput laut ini rendah kalori dan baik dikonsumsi oleh penderita diabetes. Selain itu, kue-kue Nenasz Cookies juga menggunakan margarin non lemak trans. Artinya, kue-kue ini lebih ramah terhadap tubuh karena kadar kolesterol jahatnya lebih rendah. Semua kue-kue Nenasz Cookies dibuat dengan metode yang higienis. Bahkan dari hasil dari lab uji mutu produk, menyatakan bahwa rata rata produk Nenasz Cookies bisa bertahan sekitar setahun, bahkan ada yang sampai 437 hari lho! Awet sih, tapi nggak yakin awet kalo udah diserbu alias bakal cepet habis hehehe.

Selain bahan-bahan berkualitas tadi, tentu saja Nenasz Cookies tetap menghadirkan berbagai pilihan kue kering yang mengundang selera. Ada berbagai jenis kue yang dapat dipilih, antara lain Kaastengels, Kue Lidah Kucing (Kattetong), nastar, sagu keju, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga paket hantaran komplit yang bisa dipilih dengan variasi yang beragam. Kamu bisa memesan langsung dan lihat katalognya di Instagram Nenaszcookiesindonesia atau dengan menghubungi 0859 5668 6990.

Dengan harga berkisar di Rp 57rb – Rp 107rb, Nenasz Cookies menghadirkan varian
1. Nastar keju
2. Keju pita
3. Keju bar
4. Keju ciabata
5. Cheesy serena
5. Salju mete
6. Lidah kucing keju
7. Sagu keju pandan
8. Mete oat
9. Mete cornflakes lemon
10. Mete chocobones
11. Mete green tea ring
12.Choco garcia
13. Choco mania
14. Choco holic
15. Lemonia

Selain itu, kemasa unik box ekslusive berisi 3 toples dan 4 toples, serta Parcel FUROSHIKI yang tak ada di tempat lain, pasti akan memikat calon konsumen.

Kue Lidah Kucing
Kue Nastar
Kue Putri Salju

Selamat menikmati kue-kue Lebaran yang lebih sehat!

LEAVE A REPLY